Thursday 3 January 2013

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Filled under:

Sesuai judulnya Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang, Rakuten.co.id itu adalah Toko Online yang didirikan oleh perusahaan Rakuten,Inc dan ada di indonesia pada juni 2011. Di Jepang rakuten itu didirikan pada 1997. 

Karena Rakuten ini telah sukses mengalahkan pesaingnya toko online yang sama besarnya yaitu Amazon di negara asalnya Jepang dan menjadi toko online atau Online Shopping Mall No 1 Jepang, perusahaan tersebut  memperluas toko onlinenya ke sepuluh negara yaitu : USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Rakuten yang berada di Jepang telah memiliki lebih dari 60juta Produk dari 35ribu Merchant, jadi tidak heran mengapa rakuten telah mengalahkan pesaingnya di jepang.

Rakuten Belanja online ini meyediakan berbagai macam barang dengan harga yang pasti murah, keamanan terjamin dan barang-barang unik Jepang yang di import langsung dari Jepang. perusahaan ini berencana memasarkan produk-produk dari Indonesia keseluruh cabang rakuten yang ada di seluruh negara. Berkat kerja samanya dengan MNC group yang erat memungkinkan rakuten dapat menjangkau seluruh Indonesia.
Perusahaan Rakuten sendiri telah menggandeng beberapa merchant ternama seperti Sony, Panasonics, Nissin, dll. Bahkan mereka menggandeng yamaha untuk menjual motor terbaru. di tahun 2012 Rakuten mendapat penghargaan sebagai Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012"Dalam iklannya rakuten menggandeng JKT48 sebagai bintang iklan.

contoh iklan Rakuten 

Barang-barang dari rakuten pastinya berkualitas dan murah, mereka hanya ingin yang terbaik bagi pelanggannya. Dengan kemudahan untuk pelanggan rakuten meyediakan pembayaran melalui Mulai dari online payment internet banking, bank transfer ATM, Menggunakan Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD). Disana mereka menyediakan barang elektronik, gadget, pakaian, aksesoris, peralatan bayi dan anak, kosmetik, dan masih banyak lagi. Rakuten belanja online sendiri telah menjadi official online shop JKT48 hanya di rakuten, karena kepercayaanya terhadap rakuten.
ini adalah contoh produk dari official shop JKT48 di rakuten 


jadi, tunggu apalagi jika anda ingin belanja online yang aman, mudah dalam pembayaran,tidak ribet, pengiriman cepat, dan yang pasti murah tinggal ke rakuten.co.id . Online Shop yang aman dan terpercaya
Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online

0 komentar:

Post a Comment

comment yaa dan jangan pakai bahasa kasar!!