Thursday 22 March 2012

washingtonbux.com PTC 2012 $1.00 gratis untuk 10.000 user pertama

Filled under: ,

UPDATE. . .
washington bux ternyata scam
tidak membayar

blog saya lama-lama jadi blog bisnis nih.. hehehe. langsung saja saya akan share ptc baru washingtonbux.

washingtonbux adalah website bisnis online PTC seperti biasa dengan rata-rata $0.0010-$0.2/click lumayan besar bukan?menurut saya sih besar segitu sehingga 1 hari bisa mencapai 1dollar lebih.dengan minimum payout $20.00 dengan hanya kurang lebih 7hari anda bisa payout .dan jika anda mempunyai referral $0.015/click lumayan bukan? jika anda minat daftar klik di sini
jika ada yang tidak mengerti bisa comment di bawah ini
semoga beruntung. . . .

12 komentar:

  1. you're welcome ,,and invite your friends to see my blog ^ _ ^

    ReplyDelete
  2. terbukti membayar ga tuh gan,,,
    klo terbukti tolong uplod SSx,,,

    ReplyDelete
  3. I wanted to thank you for this great post!! I enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked and waiting for all the new stuff you post.
    2001 Mitsubishi Diamante AC Compressor

    ReplyDelete
  4. Kok w dah daftar tapi ga bs login yak, kombinasi login salah katanya, gmn tuh?

    ReplyDelete
  5. @unknown : ga tau gan ane juga baru nyoba
    @anonim : salah id , password ,atau captha mungkin.coba lagi aja mungkin agan nulis id ato password nya terlalu bersemangat jadi salah ngetik deh,kalo masih belum bisa bikin id baru aja. . .

    ReplyDelete
  6. ane sudah lbih 20$ dapetnya.... tpi g bisa PO!!!!, washingtonbux is scam

    ReplyDelete
  7. Washingtonbux is scam.... BALANCE 20$ lebih g bisa PO

    ReplyDelete
  8. http://freemoneyhome1.blogspot.com/
    lihat juga blog ane.. ada proofnya ..

    ReplyDelete
  9. SUDAH KAH TERBUKTI WASHINGTONBUX SCAM???
    BALANCE SAYA SUDAH $38. SEPERTINYA HARUS INVESTASI DEH BARU BISA PAYOUT...
    TAPI SAYA BINGUNG AND TAKUT KETIPU SETELAH INVESTASI.

    ReplyDelete
  10. cara liad referal link ny dmna kak? kq punyaku gda ya?

    ReplyDelete
  11. gan cara tranfer dari washingtonbux ke paypal gimana . ??
    mohon penjelasan nya ane NEWBIE :D

    ReplyDelete

comment yaa dan jangan pakai bahasa kasar!!